Anda Pengunjung

  • CONTOH BERITA


    TOL CIPULARANG KEMBALI MEMAKAN KORBAN
    Jumat, 28/10/2011 - 17:37
    PURWAKARTA, Enam mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung mengalami luka-luka saat kendaraan Daihatsu Grandmax yang ditumpangi mereka menabrak bagian belakang truk di tol Cipularang Km 99.530 di Kab. Purwakarta, jalur Jakarta-Bandung, Jumat (28/10).
    Sang sopir yang mengendarai mobil Daihatsu Granmax yang bernama Irwan (22) tewas karena tergencet badan mobil yang rusak parah di bagian depan. Keenam mahasiswa UIN yang mengalami luka-luka itu, adalah Anan Suryana (20) warga Kampung Sukamaju Rt 002/009, Desa Mangunarga, Kec. Cimanggung, Kab. Majalengka, Rukman Syarudin (22) warga Desa Karang Indah, Bekasi, Nurma Mustika (26) warga Permata Biru, Bandung, Aditia Wiraraja (28) warga Antapani Bandung, Nia (20) warga Cibiru dan Sonia (22) Bandung. Sedangkan sopir Grandmax tercatat bernama Irwan (22) warga Demak, Jawa Tengah.
    Dari informasi yang diperoleh mengatakan bahwea kecelakaan tol ini berawal ketika mobil yang di tumpangi oleh mahasiswa UIN Bandung ini melaju ke arah Jakarta menuju Bandung. Mobil Daihatsu Grandmax yang disopiri korban melaju di jalur kiri. Saat hendak melaju ke arah kanan jalan, entah kenapa mobil Grandmax itu menabrak bagian belakang truk yang melaju di depannya.
    Tidak sampai disitu, setelah ditabrak bagian belakangnya, truk itu langsung terdorong ke depan dan menabrak mobil Daihatsu Xenia yang ada di depannya.

0 komentar:

Posting Komentar